twitter


Ibaratnya, setahunan ini aku seolah berada di alam mimpi. Aku seolah berjalan di atas kaki orang lain. Seolah aku tidak memiliki daya dan kekuatan sehingga ketergantunganku begitu besar.
Namun sekarang aku harus melangkah dengan kakiku sendiri. Hidup dengan diriku sendiri. Tidak bergantung lagi. Tidak menjadi parasit bagi orang lain.
Maafkan aku. Terkadang kita mengerti harga sesuatu begitu mahal ketika kita merelakannya. Kualifikasiku masih jauh di bawah standar. Untunglah semuanya berakhir sekarang. Kalo berakhirnya besok-besok, rasanya mungkin lebih parah dibanding ini. Syukurlah.

Published with Blogger-droid v1.7.4

0 comments:

Post a Comment

Ayoooo. . . . dikomen yaaa .. . . . .

Don't Ever Forget Why You were Born to This World!

Remember Your Creator, Your Majesty, Your Almighty, Your God, ALLAH in every single second you have. .