twitter


1-2 Mei 2010


Hari ini hari Sabtu. Aku ikut supercamp. Sejak dini hari aku sudah mempersiapkan segalanya. Rencananya emang aku ega pake pulang dulu.
Dan akhirnya MCQ lewat. Ah, tak perlu kudefinisikan betapa pusingnya kepalaku saat mengerjakan soal-soal yang maut sekali itu.
Lalu, gemblungs maen. Hohoho. Biasa lah habis mcq kami refreshing. Lalu kita pergi makan ke Kamto. Trus kita ke Gale, fotobox.
Dan akhirnya hari beranjak sore. Kita juga uda bubar. Tapi aku ngekor ke rumah Wulan. Hhehehe. Makasih Wulan atas tumpangan tempat, makan, dan mandinya. Hehe.
Aku sempetin baca The Harsh Cry of The Heron juga sore itu. Trus biz maghrib aku bertolak ke masjid kampus UMY.
Yah, biasalah, aku ini anak nakal yang gak terbiasa bobo larut malam, apalagi begadang. Jadilah aku mengikuti sesi kajian dengan kepala bergelayutan tak karuan. Dan mbak-mbaknya yang iba melihat kepalaku kayak gantungan balon tertiup angin kencang, menyuruhku tidur saja.
Uah, pucuk dicinta ulam tiba. Lalu aku naik ke lantai paling atas tempat akhwat biasa sholat. Langsung kurebahkan diriku. Dan merajut mimpi.
Benar-benar keterlaluan deh aku ini. Mbak Che dan Ina berusaha membangunkanku untuk pindah tempat tidur soalnya aku tidur benar-benar asal tidur di tempat yang tidak beralas. dan aku bangun, em, lebih tepatnya mengigau dan berjalan ke karpet yang udah digelar.
Lalu, beranjak malam. Bulan sepertinya malu-malu, sehingga langit yang pekat semakin meninabobokan aku. Lalu mbak Che dan Ina, ini mereka yang cerita, ditambah ingatanku yang samar-samar.
Mereka membangunkanku, lagi. “Na, kunci motormu mana? Motormu mau dimasukkan.”
Aku tidak sadar saat itu. Kan aku takut mukaku pas tidur diliat orang, makanya kututup pake saputangan.
Aku yang tidak sadar ini disuruh nunjukin kunci, eh, kan aku di bawah sadar ingetnya biasanya kunci motor aku gantung di leher. Jadilah aku meraba leherku, mencari gantungan.
Aha! Ketemu, pikirku. Langsung kuangkat. Kuserahkan ke Ina.
Dan, apa yang terjadi teman-teman, mereka tertawa ngakak. Pasalnya, itu bukan kunci, tapi saputangan. Dasar aku dudul banget.
Laluu. . hari berikutnya, hari minggu, kami menuju ke Kalikuning. Whoaa. . susah.
Ah, pokoknya capek banget. Sekarang aja masih kerasa capeknya. Ah, aku jadi males cerita nih. Intinya capek, capek, dan capek.
Ups. Enggak juga dink. Ada hikmahnya juga dink. Intinya yang paling inti tuh. . mentadabburi fenomena dan keindahan alam. Kebesaran Allah dan ciptaan-Nya. (aku yakin ini yang sebaiknya aku koar-koarkan daripada nanti aku dicegat ketua Supercamp lalu ditanyai macam-macam dan dicap kader gagal). Hehehe.
Seruu. .
Dan aku juga menyadari kebugaranku ini sangat sangat rendah. Dikit-dikit ngos-ngosan. Jalan lemot kayak siput uzur. Aku sampe merasa aku harus ditandu. Hehehe. untung aja gak ada acara bikin dragbar. Bisa kesenengan aku kalo diusung beneran.
Dan akhirnya, last great moment, aku terjun pake tali ke bawah. Asem. Aku bener-bener terjun nih. Bukannya meluncur seperti seharusnya. Pasalnya aku make talinya gak di pangkal paha, tapi turun di deket dengkul. Jadilah aku terjungkir balik begitu nggantung. Dan dengan posisi kepala di bawah. Awalnya dah pede, begitu di tengah-tengah aku langsung pucet, treak-treak. Hahaha.
After all, it was great. Beneran seru banget. Taon depan mau deh ikut kayak gitu lagi. Aku malah rencananya tiap minggu khusus untuk olahraga jalan macam itu. Yah, kalo dari rumah sih tujuan yang paling potensial mungkin jembatan progo atau paling jauh ya pantai Pandansimo, Kuwaru, atau daerah situ.

2 comments:

  1. Anna Anna Anna, pas njempalik mode on a.k.a terjun dengan kepala di bawah ada potonya ga?? (haha)

    o ya, btw, sepertinya aku udah dpt satu supplier buat rencana kita (evilsmirk)

    Nek tempat sik tak critakke ketoke ndak bisa e Ann (lonely) afwan..

  1. siipp. . . wahh. . lumayan. libur panjang bentar lagi. . buat ngrancang proyek kita itu ya Sis. . moga bisa langsung operasi n dapat sambutan hangat . . ho3. amiin.

Post a Comment

Ayoooo. . . . dikomen yaaa .. . . . .

Don't Ever Forget Why You were Born to This World!

Remember Your Creator, Your Majesty, Your Almighty, Your God, ALLAH in every single second you have. .