twitter


Yup. I found that i was not really good at it. I realized it was not my best efforts ever. But, i was relieved. I deserved it.
My feeling right now is troubling. Ups, i promise myself not to say ‘negative words’ like ‘not, bad, etc.’
Hoho. I should regard myself and all of my efforts because this is me. I like myself. Maybe this is my minus side. Yet, i am not a perfect person. I am not good on socializing. I am an introvert person actually.


Apa nih yang mau aku update di blok ku??

Apakah aku akan membiarkan kalian membaca unek-unek dan kata-kata negatif dariku?? Hoho. Yang pasti aku tidak akan sejahat itu. Baik. Aku senang hari ini. Hari ini hari ujian dan hari bersejarah. Dan meskipun nilaiku belum maksimal, aku tidak akan menyerah. Aku tetap bahagia. Karena masih ada banyak kesempatan di depan mata untuk menunjukkan kemampuanku. Mungkin ini bukan keahlian ku ya. Atau, aku lebih suka mengatakan bahwa aku masih kurang latihan.

Untuk semuanya, aku masih akan mengucapkan syukur Alhamdulillah. Apapun hasilnya. Toh aku masih lulus. Toh aku dengan nilai segitu tetap tergolong lulus. Horee.... aku senang. Cukup banyak yang perlu aku syukuri untuk hari ini dan untuk segala anugerah yang Allah berikan buatku sampai detik usia ku yang ke delapan belas ini.

0 comments:

Post a Comment

Ayoooo. . . . dikomen yaaa .. . . . .

Don't Ever Forget Why You were Born to This World!

Remember Your Creator, Your Majesty, Your Almighty, Your God, ALLAH in every single second you have. .