twitter


rasanya aku benar-benar merindukan masa SMA ku. . masa-masa kejayaanku. . masa-masa bertabur bintangku. .

aku merindukan kebersamaan kami.

ketika semuanya masih biasa saja. ketika semuanya tidak diukur dari penampilan.

ketika semuanya masih berbaur sebagai sebuah keluarga besar.

sekarang, aku merasakan aroma berbeda. arwah yang kering. layu.

masa kuliah tidak semenarik masa SMA. percayalah. aku sangat merindukan komunitasku di SMA.

teman-teman yang ramah. teman yang tidak menusuk dari belakang. teman yang tidak berniat jahat. teman yang tidak saling menjatuhkan.

aku harus beradaptasi.

mungkin inilah jalan menuju kedewasaan. mungkin di tengah belantara keanekaragaman ini lah aku akan menemukan jalan ke surga-Nya.

amin.

semangat. keep holding on. keep spirit on. never surrender.

because Estianna Khoirunnisa is special !

0 comments:

Post a Comment

Ayoooo. . . . dikomen yaaa .. . . . .

Don't Ever Forget Why You were Born to This World!

Remember Your Creator, Your Majesty, Your Almighty, Your God, ALLAH in every single second you have. .