twitter


anna kiki
Kiki adalah sahabatku sejak SMA hingga sekarang. sahabatku yang spesial. yang rame, lucu, cantik, manis, dan ceria.
kami berkenalan ketika hari pertama pendaftaran SMA. saat itu kami duduk bersebelahan. biasa lah, sesama orang bantul, ada chemistry yang spesial hingga kami bisa secara kebetulan duduk bersebelahan.
lalu dia, yang berasal dari SMP 2 Bantul, menyapaku.
saat itu dia belum menanyai namaku. tapi dia tau-tau langsung bercerita. dia bilang, dia punya teman namanya Anki.(Anki ini sahabatku sejak SMP). lalu dia melanjutkan, Anki ini punya temen namanya Anna yang katanya mau daftar di SMA 1 juga. tapi si Kiki ini gak tau yang mana orangnya. katanya, kan lumayan kalo sejak awal bisa kenal dan dekat, ke depannya bersekolah di tempat sejauh ini jadi terasa ringan deh, katanya.




Anna Kiki yang cantik  :)





aku menahan ketawa saat itu. salah sendiri gak tanya-tanya nama dulu.
terus aku mengulurkan tangan, kik, kenalin, aku Anna. hehehe
dia langsung melongo. sebenarnya banyak hal yang dia ceritakan tentang aku. aku heran, ternyata aku lumayan famous, sampe -sampe ada orang yang gak aku kenal bisa tau aku sedetail itu.
dan sejak saat konyol itu, jadilah kami sahabat dekat. .
Persahabatan adalah jalinan yang pantang putus

2 comments:

  1. hahahahahhaahhahahhahahahahahahah
    rasane aneh deh
    dicritain ginian
    ohhohoohhoho
    tapi aq senang :DDDD

  1. hehehehe. kiki. . kamu gak jadi-jadi ke rumahku ki pie je. . . huhuhuhuwww. .

Post a Comment

Ayoooo. . . . dikomen yaaa .. . . . .

Don't Ever Forget Why You were Born to This World!

Remember Your Creator, Your Majesty, Your Almighty, Your God, ALLAH in every single second you have. .