twitter


Oke. Kali ini ceritaku tentang bagaimana kehidupanku sebagai mahasiswa. Yah. Bukan cerita setahun penuh karena pasti bakalan makan banyak tempat dan waktu dan tenaga. Tapi, cerita tentang perjalanan satu blok.
Biasanya di awal blok, ada kuliah introduction. Dan kuliah ini yang audiencenya paling sedikit. Setelah itu, ada kuliah fkik menghafal. Yang bikin bangga, angkatanku yang dianggal paling banyak ikut kuliah. Padahal yang hadir paling jg cm seperempat total mahasiswa. Tapi tetap Horee.
Dan aktivitas rutin lain yaitu tutorial. Kalo tutorialku yang sekarang, asik dan rame. Tiap orang memiliki keistimewaannya masing2. Misalnya mr.M, dia identik dengan obrolan saru. Tapi dia fasih banget berbahasa inggris. Dia yang menghebohkan tutorialku.
Lain lagi mr.A alias mr.Fair. Dia ini selaluuu ngomong banyak dan panjang lebar di sesi tutorial kami. Kadang aku dan temen tutorial lain sampe bisa nyambi nglakuin hal lain soalnya dia gak slse2. Hhe. Tapi aku akui dia memang pintar dan berusaha keras belajar makanya bisa menjelaskan banyak hal rumit.
Ada lagi yang namanya mr.AF23. Dia ini si peraih toefl 623 alias yang tertinggi pas tes toefl pertama kami. Tiap ngomong, waww. . Pake grammar bnget.
Ada lagi kakak kelas yang nyasar di tutorialku. Namanya mr.AL. Nah dia ni kalo tutorial sering banget telat. Dan dia sering beli pulsa di aku. Hahaha.
Trus ada mr.92 soalnya dia lahiran tahun 1992. Sikap tuh sebanding sama umur. Dia juga gitu. Tapi kecil2 cabe rawit loh. Pintar juga.
Dan ada mr.PM. Dia ni kalo ngluarin statements kdu diklarifikasi dulu. Soalnya banyak boongnya. Usil. Tapi pintar dan kritis juga. Dan dia yang punya model rambut paling freak sebelum akhirnya dikritik sama dosen tutor.
Selain itu, ada mr. I, dia ini punya suara emas yang kalo dia bersenandung, berasa ada penyanyi kawakan pindah stage.
Dan satu lagi, mr. Y, dia ni pemilik cr-v dg plat R 41 LU.
Sekarang mari kita sambangi barisan cewek2 unik dan asik. Dari ms. M, dia ni kalo duduk paling pojok deket scriber. Dan biasanya hadap2an sama mr.AF23. Wah pokoknya jadi skandal kebangsaan.
Lalu ada juga ms. R. Dia ni khas dengan kacamata dengan lensa bentuk ovalnya. Barisan giginya rapi dan putih banget.
Selanjutnya ada ms. A, yang pernah masuk tipi. Dan paling demen hal2 berbau korea. Dia suka banget nonton film korea dan terobsesi sama satu band korea: big bang. Sampe sering adu pendapat ma yang lain kalo band kesayangannya itu dicela.
Ada lagi ms. AT, dia ni lucu n manis banget. Cantik. Aku dapet gossip girl season 3 dan 4 juga dari dia.
Trus ada ms. S, yang dijuluki Angelina Jolie ma mr.M. Aku uda beberapa kali satu tutorial ma dia. Suaranya merdu pula. Jadi inget, aku blum jadi pinjm harpot7 nya dia.
Sepertinya semua sudah aku definisikan. Aku harap aku bisa menemui orang2 seperti mereka lagi seandainya kelompok tutorialku tahun depan diacak. Atau malah ga diacak? Soalnya ada wacana kami bikin petisi ke dekanat supaya kelompok ini tetap seperti ini. Tapi ga tau juga. Im waiting for the future.

Published with Blogger-droid v1.6.9

1 comments:

  1. ckckck... anna... hahaha

Post a Comment

Ayoooo. . . . dikomen yaaa .. . . . .

Don't Ever Forget Why You were Born to This World!

Remember Your Creator, Your Majesty, Your Almighty, Your God, ALLAH in every single second you have. .