twitter


Yaps.. sepertinya aku akan mulai bercerita, dan bercerita, dan bercerita. Istilah dalam dunia kegilaan sih logore, kakean omong. Nah, karena aku lagi galau, aku tumpahkan di sini. Maklum akal sehatku masih jalan, bahwasanya membuat status galau sama sekali ga membantu mengusir kegalauanku, adanya malah mengundang masalah baru.
So, kenapa aku galau?
Kenapa aku galau?
Kalo bole tanya sekali lagi, yah, kenapa aku galau?
Kejadian ini bermula dari waktu tak bertuan, negeri tak berantah, kapan itu dan di mana pertama kali aku mulai mengalami ini, aku sendiri tidak ingat. Aku cuma ingat, begitu banyak hari terlewat dengan emosi, dengan marah, dengan ngambek, yang akhirnya, luka. Kalo boleh nangis, aku pengen nangis lho sekarang. Tapi enggak ah, aku kan udah gede. Kasian juga kelenjar lakrimal penghasil air mata itu mesti kerja produksi air mata banyak yang akhirnya bikin duktus nasolakrimalisku kebanjiran. So, say no to cry.
Sebutlah ia adalah seorang pria. Namja. Zz. Guy. Dalam kelompokku ada eksistensi seseorang yang bikin emosi negatifku otomatis aktif. Again, I DON'T KNOW WHY. Sampe sekarang aku masih bingung. Aku suka dia mungkin?
Kayaknya nggak. Aku ga ngerasain layaknya orang jatuh cinta atau suka. Yang aku rasain kehampaan, kesedihan, pokoknya yang nelangsa-nelangsa gitu.
Aku cemburu sama dia mungkin?
Kayaknya enggak. Dengan beragam alasan, sepertinya kemungkinan ini enggak mungkin.
Lalu, aku terpikir, mungkin ini karena kebiasaan. Kami memang terbiasa bertengkar. Tak ada satu hari pun selamat tanpa letupan-letupan emosi dari kami. Jadi..
Sebaiknya kebiasaan itu kami ubah. Aku ingin diam, menjadi seseorang yang tidak memicu perkelahian. Bagaimana pun, i am only human. Adakalanya aku berbuat salah, untunglah kesadaran itu tak datang terlambat.
Maafkan aku. Aku akan berubah. Tak akan menjadi seseorang yang memicu emosi dan murka orang lain. Keep fighting, anna!
I know you can.

0 comments:

Post a Comment

Ayoooo. . . . dikomen yaaa .. . . . .

Don't Ever Forget Why You were Born to This World!

Remember Your Creator, Your Majesty, Your Almighty, Your God, ALLAH in every single second you have. .