twitter


bekerja. . yup.. aku telah bekerja sekian lama, hampir 2 tahun, hingga lelah dan penat terasa sebagai santapan rutin sehari-hari.malu? enggak. yah. tapi akhir-akhir ini aku seolah-olah terlalu membabi buta dan tidak menyediakan sejenak waktu untuk bernapas.
oke. mungkin pendapatanku per bulan sudah di atas 1 juta, tapi hal itu justru seolah-olah membuatku tidak merasa cukup puas. padahal seharusnya tidak begini kan? terkadang, sebagai manusia, kita mesti berhati-hati akan perasaan ingin terus maju seperti ini. karena terkadang ia dapat menjerumuskan kita, membuat kita lupa apa esensi kita hidup untuk detik ini.
misalnya nih, pada posisi utamaku sebagai pelajar, seharusnya aku tidak mengesampingkan pendidikanku bukan? alhamdulillah hingga detik ini aku memang tidak sampai mengesampingkan hal-hal yang memang telah menjadi prioritas sejak awal.
alhamdulillah.
semoga dengan renungan ini aku akan selalu berada di jalur yang benar. tidak terperosok dan berbalik arah mementingkan pekerjaan sampinganku yang merenggut waktu sore hingga malamku.
amin. .

2 comments:

  1. disyukuri saja Ann..
    jaga kesehatan yaa.. ^^,
    (cozy)

  1. iyaa. . . makasi Estee. . hehehe. (:

Post a Comment

Ayoooo. . . . dikomen yaaa .. . . . .

Don't Ever Forget Why You were Born to This World!

Remember Your Creator, Your Majesty, Your Almighty, Your God, ALLAH in every single second you have. .